Cara Menemukan Botol Bayi Terbaik

Memilih botol bayi yang tepat bisa sesulit yang Anda buat, tetapi seperti halnya semua hal yang berkaitan dengan bayi, kita sebagai orang tua cenderung terlalu banyak berpikir, menganalisis, dan khawatir. Ada berbagai ukuran, gaya, dan bahkan bentuk untuk dipilih. Dan sementara ini bisa sedikit berlebihan bagi beberapa orang tua, itu hanya berarti bahwa pada akhirnya, Anda akan memiliki lebih banyak botol untuk dipilih. Namun, sampai Anda mencapai titik di mana Anda siap untuk benar-benar membeli botol pilihan Anda, Anda akan ingin melihat semua jenis berbeda yang tersedia dari setiap sudut yang memungkinkan.

Pertama, Anda harus mempertimbangkan jenis botol apa yang ingin Anda beli. Apakah itu plastik, kaca, atau silikon dapat membuat perbedaan besar bagi beberapa orang tua. Setiap pilihan hadir dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing, sehingga dengan mudah menjadi tempat pertama yang harus dikunjungi ketika mencari produk pigeon botol bayi terbaik untuk keluarga Anda. Kemudian, Anda dapat mengetahui merek mana yang harus dipilih karena dengan setiap opsi pasti ada beberapa opsi untuk digunakan. Dan terakhir, Anda dapat memilih apakah Anda ingin membeli botol bayi Anda secara online atau di toko.

Berapa Banyak Botol yang Anda Butuhkan?

Semua orang bertanya-tanya berapa banyak botol yang mereka butuhkan. Bayi Anda tentu tidak bisa minum lebih dari satu sekaligus, jadi mengapa Anda mungkin membutuhkan lebih dari itu? Anda akan terkejut dengan berapa banyak yang mungkin Anda butuhkan dan betapa praktisnya memiliki ekstra. atau Anda akan menyimpan susu untuk babysitter Anda di beberapa tempat dan tidak ingin menggunakannya sekarang. Jika Anda hanya akan menggunakan botol sesekali, 3-4 adalah angka yang bagus. Dan jika Anda benar-benar tidak berencana untuk menggunakan botol, pastikan Anda memiliki 1-2, untuk berjaga-jaga.

Ukuran Puting

Setelah Anda memilih jenis botol yang ingin Anda gunakan, Anda harus tahu cara memilih ukuran dot yang tepat untuk bayi Anda. Setiap puting memiliki kecepatan aliran berbeda yang menunjukkan seberapa cepat ASI keluar. Namun, hal yang sulit untuk diperhatikan adalah bahwa laju aliran 1 pada merek yang Anda gunakan mungkin sedikit berbeda dari laju aliran 1 pada merek yang telah Anda putuskan untuk beralih. Perlu diketahui bahwa merek yang berbeda akan sedikit berbeda dalam laju aliran, meskipun diberi label yang sama. Puting juga terbuat dari bahan yang berbeda, seperti lateks atau silikon. Mereka bisa lunak, kaku, atau lentur. Mereka datang dalam berbagai bentuk seperti bulat, kubah, bulat, atau miring. Beberapa mungkin memiliki katup untuk membantu aliran udara atau memiliki banyak lubang, bukan hanya satu.

Jenis Botol

Ada tiga jenis dasar botol: plastik, silikon, dan kaca. Masing-masing memiliki manfaat uniknya sendiri, jadi memilih mana yang tepat untuk Anda tidak akan terlalu sulit setelah Anda mempelajarinya lebih lanjut. Mungkin juga sangat sulit untuk mengantisipasi apa yang akan disukai bayi Anda, dan beberapa bayi sangat khusus tentang botol mereka, jadi seringkali yang terbaik adalah menambahkan paket sampel botol ke daftar Anda, atau hanya membeli satu dari beberapa jenis botol yang berbeda untuk dicoba sebelumnya. menetap pada apa yang Anda inginkan. Cek juga Review

Melihat Lebih Dekat Botol Bayi Plastik

Botol bayi plastik mungkin merupakan pilihan paling umum dan ada beberapa alasan bagus untuk itu. Botol bayi plastik biasanya lebih murah daripada botol lainnya, tidak dapat pecah jika Anda menjatuhkannya, dan memungkinkan cengkeraman yang kuat. Jika Anda melihat botol kaca, yang berpotensi membuat topi pecah, dan botol silikon, yang terkadang tipis, botol plastik mungkin yang Anda cari. Ini juga sedikit lebih mudah untuk menemukan botol plastik di dalam took. Jika Anda dan bayi Anda terbiasa dengan botol plastik, akan sangat mudah untuk menemukan penggantinya di hampir semua toko. Mereka juga sebagian besar ringan, yang dapat membantu si kecil menggenggam dan memegang botol lebih cepat.